PRESS RELEASE REAKTAN 49 (RANGKAIAN PENYAMBUTAN KIMIAWAN ANGKATAN 49) 24,30, dan 31 Agustus 2013

REAKTAN 49 merupakan rangkaian pengenalan Depatemen Kimia kepada mahasiswa Kimia angkatan 49. Generasi baru mahasiswa Kimia angkatan 49 disebut juga generasi Sintesis Chemist 49 “. Tema dari kegiatan ini adalah ”Sintesis Kekeluargaan dengan Reaktan Kasih Sayang dan Katalis Kebersamaan”.

Rangkaian kegiatan ini terdiri dari:

  1. 1.      MPD tanggal 24 Agustus 2013

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Audio Visual Fapet IPB, terdiri dari berbagai rangkaian acara seperti, Pengenalan tata tertib Depertemen Kimia, pengenalan 4 laboratorium Depertemen Kimia, talkshowbersama alumni, pengenalan IMASIKA dan IKAHIMKI, setra AMT (Achievment Motivation Training).

Selain itu, acara yang tak kalah mrenarik ialah pentas seni yang dibawakan oleh masing-masing kelompok peserta.

 

  1. 2.      Kunjungan ke Laboratorium Departemen Kimia

Rangkaian kegiatan REAKTAN 49 selanjutnya ialah kunjungan ke laboratorium Departemen Kimia pada 30 Agustus 2013. Kegiatan ini bertujuan agar peserta dapat mengenal 5 laboratotium yang ada di Departemen Kimia yaitu Lab Organik, Anorganik, Fisik, Analitik, dan Lab bersama.

 

 

  1. 3.      Outbond

Rangkaian kegiatan REAKTAN 49 ini ditutup dengan outbond peserta bersama pentana yang dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2013. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakkan serta kerja sama setiap  peserta.

semoga kegiatan REAKTAN 49 ini dapat bermanfaat, terima kasih untuk semua pihak yang turut berkontribusi dalam kelancaran kegiatan  ini. WE ARE THE NUMBER ONE, WE ARE CHEMIST.

Leave a Reply