IMG-20171116-WA0003Magang Asik (Magang Anak Imasika) 2017 merupakan salah satu program kerja dari divisi PSDM Kabinet Eksitasi yang diselenggarakan dengan maksud memberikan kesempatan kepada mahasiswa kimia khususnya angkatan 53 untuk merasakan menjadi pengurus Imasika dan mengetahui program kerja apa saja yang sedang dijalankan oleh Imasika. Magang Imasika kembali diadakan setelah sebelumnya sempat vakum karena berbagai hal.

Sebanyak 20 peserta mendapat kesempatan mengikuti magang ini, mereka terbagi ke dalam beberapa divisi. Selama kurang lebih 2 bulan, mereka diberi kesempatan umtuk terjun langsung ke divisi pilihan masing-masing untuk membantu menjalankan program kerja divisi tersebut.  Selain itu, pada magang kali ini peserta juga diberikan tantangan untuk menjalankan mega proker magang. Sosialisasi  Bahaya Merokok dan Budaya Hidup Sehat dipilih menjadi mega proker yang diselenggarakan di SDN Cihideung Ilir 05 sekaligus merupakan puncak kegiatan Magang Asik 2017.

Sebagai penutup dari kegiatan magang ini, (20/11) diadakan Wisuda Magang Asik 2017. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pengurus Imasika kepada peserta magang yang telah menyelesaikan tugasnya. “Semoga kegiatan magang ini merupakan langkah awal teman-teman untuk menjadikan Imasika lebih baik lagi”, ujar Haykel, Ketua Imasika Kabinet Eksitasi.