Semaraknya SPIRIT 2013

Gedung Pusat Olahraga, Gymnasium IPB, menjadi salah satu saksi bisu ajang TERspektakuler abad ini di kalangan FMIPA IPB. Tanggal 15 April 2013, pukul 19.00 WIB, secara resmi dan simbolik kegiatan ini dibuka oleh Ibu Yulis, salah seorang dosen perwakilan FMIPA.

Tepat pukul 19.00 WIB masing departemen FMIPA, mulai dari G1-G8 masuk secara bergantian menuju tribun Gym, dengan sorak sorai menghebohkan dan menggemparkan semangat se-IPB. Tak kalah, masing-masing juga memiliki atribut uniknya dan maskotnya.

Setiap mahasiswa harus melakukan registrasi di meja panitia terlebih dahulu, dan langsung memasuki Gym IPB tersebut. Tampak betapa gemparnya semangat mereka, penuh kreativitas, selalu bersinergi. Dihadiri oleh dosen-dosen dari FMIPA IPB, acara pembukaan SPIRIT 2013 ini berlangsung begitu meriah dan menakjubkan.

Dibuka oleh dua orang MC, yaitu Pristy dari Dept Imu Komputer dan Dhika. Berusaha mengundang tawa dan semangat para saintis, dan membenarkan bahwa saintis juga bisa dan pasti bisa unggul di bidang olahraga, tak hanya di bidang science nya.

Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Saudara Taufiq dari Dept Statistika. Dilanjutkan dengan sambutan dari Perwakilan Dekanat, kemudian Ketua Pelaksana, Imam S (MAT48),dan Ketua BEM FMIPA, Edo Rahardi (KOM47).

Acara hiburan pun semua tak kalah serunya, dan dapat mengguncangkan seisi Gym malam tadi. Mulai dari dance, perkusi, lantunan lagu-lagu oleh seorang singer dari Dept GFM.

Dua jempol untuk panitia SPIRIT 2013, tapi usaha kalian tak sampai di sini sahabat, masih panjang perjalanan menuju pintu akhir perjuangan. Tapi, kami semua, sahabat sinergi selalu membuka hati, membuka diri untuk selalu memberikan bantuan yang sahabat butuhkan karena kini dan di sini, kita tetap satu, satu visi, mensinergiskan semua aspek-aspek dan unsur-unsur yang berbaur dalam satu reaksi.

IMG_4891

Leave a Reply