Sabtu (04/01/14) pagi tadi sekitar pukul 06.00, para pengurus IMASIKA 2013-2014 berkumpul di Gladiator Kampus IPB untuk menghadiri First Gathering yang diadakan oleh IMASIKA sebagai ajang pengenalan antar pengurus IMASIKA.
Di acara tersebut, para pengurus dipersilahkan untuk memperkenalkan dirinya masing-masing serta memberikan satu kata yang menggambarkan dirinya. Ada yang menggambarkan dirinya sebagai, cantik, ramah, tampan, pelupa, bahagia, selow, tersenyum, dan sebagainya. Bagaimanapun individu kami masing-masing, yang penting adalah bagaimana kami menyatukan perbedaan di antara kami semua, don’t you think? *wink*
Selain itu, para pengurus juga diminta untuk memberikan satu kata untuk imasika. Ada yang menjawab pohon, keluarga, bersatu, keren, istimewa, terbaik, etc. Simpel sih, gambaran yang diberikan sama masing-masing individu bisa menggambarkan sebagai harapan mereka terhadap Imasika kedepannnya. Semoga saja IMASIKA tidak hanya sebagai wadah kami berorganisasi, namum juga wadah kami untuk menjalin persahabatan dan kekeluargaan baru di kampus :)

Selain ada perkenalan, pengurus juga diberikan kesempatan untuk kumpul bersama teman-teman satu kementrian mereka dan saling mengenal satu sama lain. Sayembara jargon juga dilakukan pagi tadi (hayo jangan lupa buat jargon nya ya chems ;p). Setelah itu, games kekompakan juga dilakukan agar mempererat hubungan kerja sama antar pengurus. Games komuni gerakan pagi tadi cukup menguras tawa canda dari teman-teman pengurus hehe (good job BPH!). Sayang, agenda anak 48 untuk kuliah Orfis memaksa kami untuk menyelesaikan pertemuan pagi itu. Berkesan. Indeed.

“Semoga jgn sampe ada yg berkurang ya jumlahnya, apalagi semangatnya :)

IMASIKAAAAAAA….. Bersahaja untuk berjaya! Huha!

Games komuni gerakan

Games komuni gerakan

Temen-temen pengurus saat jargon kimia istimewa

Temen-temen pengurus saat jargon kimia istimewa